Family Gathering Politeknik ATMI Surakarta



Untuk menutup tahun 2018, Politeknik ATMI Surakarta, mengadakan kegiatan Family Gathering, yang diadakan di River Hills, Tawangmangu. Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 16 Desember 2018 itu dihadiri oleh kurang lebih 250 orang, yang terdiri dari jajaran direksi Politeknik, para dosen dan instruktur, karyawan beserta keluarganya.

                                                         

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar seluruh pimpinan dan karyawan Politeknik ATMI Surakarta, saling mengenal dan akrab dengan rekan kerja dan dengan keluarga masing-masing. Keselarasan sebuah hubungan kerja bisa diawali dengan keselarasan hubungan pribadi yang baik. Maka acara ini diseting untuk mendekatkan antar pribadi sehingga bisa mengenal rekan kerja dan keluarganya lebih dekat.

                                                         

Dengan acara Family Gathering ini diharapkan tumbuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang mendalam antara pimpinan, dosen-instruktur dan karyawan, sehingga bisa memotivasi dalam bekerja dan mampu membangun sinergitas dengan team kerja, memupuk loyalitas dan integritas terhadap institusi  dan meningkatkan kinerja karyawan.

                                                      

Family Gathering merupakan agenda Politeknik ATMI Surakarta tahun 2018, yang merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap karyawan dan keluarganya atas kerja keras dan dukungan yang telah diberikan. Family Gathering ini mengambil tema “Nang sawah dolanan tulup, ayo kumpul gawe guyub”.

                                                      

Kegiatan dibagi menjadi dua kelompok, yakni kelompok remaja-dewasa dan kelompok anaka-anak. Kegiatan dikemas dalam bentuk fun game (outbond), yang ringan namun menyegarkan, yang melibatkan seluruh karyawan dan anggota keluarganya. Sebagian yang tidak bisa mengikuti game/outbond memanfaatkan waktunya untuk bercengkerama atau berjalan-jalan di tempat yang sejuk, bersih dan segar.

Acara yang dikoordinir oleh ibu Fenty Pandansari ini berjalan cukup meriah dan ceria. Sebelum kembali ke Solo, sebagain besar peserta mengakhiri kegiatan dengan jalan-jalan ke air terjun Grojogan Sewu, Tawangmangu.


08 Jan 2019 | by Yohanes Budi Prasojo