Login

POLITEKNIK ATMI

Competentia . Conscientia . Compassio

Microsoft Dreamspark

DreamsparkDengan misi membangun generasi muda yang berwawasan teknologi informasi, Microsoft meluncurkan proyek Microsoft DreamSpark. Suatu inisiatif dari Microsoft yang memberikan sejumlah paket aplikasi mereka secara gratis kepada mahasiswa di seluruh Indonesia.
Microsoft DreamSpark pertama kali diluncurkan pada 19 Februari 2008 di Sanford University, California oleh Bill Gates. Pada dasarnya, Dreamspark merupakan sarana bagi mahasiswa baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk men-download software development yang tersedia secara cuma-cuma. Paket Dreamspark sendiri terdiri dari software seperti Microsoft Visual Studio 2008 Professional Edition, Windows Server 2003 Standard, Expression Studio, SQL Server 2005 Developer Edition, serta xna Game Studio 2.0.

“Microsoft Dreamspark merupakan salah satu cara membantu generasi mendatang dari para pemimpin muda kita untuk meraih kesempatan dengan memanfaatkan keajaiban dari transformasi piranti lunak. Teknologi mempunyai kekuatan untuk melakukan transformasi dan peningkatan kualitas pendidikan serta membantu perkembangan inovasi lokal,” kata Tony Chen seperti dikutip dari press release Microsoft.

Keterangan lebih lanjut klik https://www.dreamspark.com/

Bagi mahasiswa aktif dan civitas akademik yang membutuhkan silahkan menghubungi departemen IT.