Login

POLITEKNIK ATMI

Competentia . Conscientia . Compassio

Studi Banding dari SMK

studibanding

Perkumpulan guru – guru welding atau las dari SMK seluruh Indonesia yang berjumlah 25 orang bersama Inlastek, melakukan kunjungan kerja atau studi banding pada hari Senin, 30 Oktober 2017 ke Politeknik ATMI Surakarta.

Kunjungan Inlastek ke kampus yang beralamat di Jl. Mojo No. 1, Surakarta itu bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan baru, serta wawasan yang lebih luas tentang dunia Manufaktur. Penunjukkan tempat kunjungan ke Politeknik ATMI Surakarta, berdasar akan sepak terjang Politeknik ATMI Surakarta dalam dunia pendidikan Manufaktur yang telah diakui oleh perusahaan – perusahaan besar di Indonesia. 

Inlastek berharap pengetahuan, serta wawasan yang lebih luas tentang dunia manufaktur yang mereka dapatkan dari studi banding ini dapat membantu mereka setelah mereka kembali ke tempat mereka masing – masing. Untuk Kembali mengabdi demi lebih majunya SMK yang mereka tempati. Ada tahap dalam proses studi banding yang mereka jalani, tahap pertama adalah mengikuti presentasi dari Bapak Vinsentius Bram Armunanto, S.T., M.T., selaku wakil dari Politeknik ATMI Surakarta dan Kepala Prodi (Kapodri) jurusan D4 Rekayasa Teknik Manufaktur (RTM). Studi banding diakhiri dengan sesi foto bersama, setelah melakukan tour bengkel sebelumnya.