Login

POLITEKNIK ATMI

Competentia . Conscientia . Compassio

Wisuda Angkatan 47 Tahun Akademik 2014/2015

wisuda

Politeknik ATMI Surakarta Tahun ini meluluskan 201 Wisudawan / Wisudawati lulusan D3. Upacara Wisuda Program D3 Tahun Akademik 2014/2015 atau Angkatan ke- 47 Politeknik ATMI Surakarta ini berlangsung di Sport Center milik Politeknik ATMI Surakarta, pada Sabtu (09/09) dengan dipimpin oleh ketua Senat Akademik, yaitu Romo T. Agus Sriyono Sj, M.Hum, M.A.


Sebanyak 201 lulusan program D3, terdiri dari 101 wisudawan dari jurusan Teknik Mesin Industri (TMI), 50 wisudawan / wisudawati jurusan Teknik Mekatronika (TMK), dan 50 Wisudawan / Wisudawati Teknik Perancangan Mesin (TPM).
Pada wisuda kali ini terdapat terdapat 12 Wisudawan yang mendapat predikat Cumlaude. Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi pada jurusan Teknik Mesin Industri (TMI) diraih Adven Timotius Barus dengan IPK 3,71. Joshua Perdana Sulistya Putra mendapat Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi pada jurusan Teknik Mekatronika (TMK) dengan IPK 3,87. Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi pada jurusan Teknik Perancangan Mesin (TPM) diraih Galih Prasetyo dengan IPK 3,68.
Acara yang dihadiri Orang Tua atau Wali Wisudawan / Wisudawati tersebut di awali dengan perarakan Senat Akademik, yang terdiri dari, R. Joko Priyono, S.T., M.Pd (WaDir 1), Iskandar, S.E. (WaDir 2), Stephanus Agus Wijayanto, S.S., M.Th. (WaDir 3), FX. Suryadi, Dipl.Ing.FH (WaDir 4), Ig. R. Haryosuprobo, S.T., M.Eng. (Kaprodi MKT), Vinsentius Bram Armunanto, S.T., M.T. (Kaprodi TRMA), Perwita Kurniawan, S.T., M.Eng. (Kaprodi TPM), Th. Adi Nugroho, S.T., M.Sc. (Kaprodi TRPM), dan Yohanes Nugroho,S.T., M.Sc. (Kaprodi TMI). Kemudian proses penyerahan ijazah serta pemindahan tali pada topi Toga, dimana Wisudawan / Wisudawati akan dipanggil ke depan satu persatu, serta disebutkan kemana mereka akan melanjutkan karir mereka, dan Upacara Wisuda ditutup dengan sesi foto bersama tiap jurusan dengan Anggota Senat Akademik.
Tentu Wisudawan / Wisudawati gembira dan bangga, setelah apa yang mereka alami, lakukan, serta perjuangkan selama 3 tahun di Politeknik ATMI Surakarta. Tentu ini hanya salah satu tahapan untuk melangkah ke depan, dalam meraih cita-cita mereka. Proficiat ATMI 47! Sukses selalu dalam berkarya!