PELEPASAN PENSIUNAN

Ada saatnya berjumpa, ada pula saatnya berpisah. Tahun 2021 sudah sampai di penghujung dan kita akan segera memauski tahun baru 2022. Pada tahun ini pula Kolese Mikael Surakarta harus berpisah dengan dua belas rekan kerja yang memasuki masa purnabakti. Sebagai bentuk apresiasi  dan penghargaan terhadap seluruh karyawan yang memiliki komitmen dan dedikasi di Kolese Mikael, Kolese Mikael selalu mengadakan acara pelapasan kepada setiap karyawan Kolese Mikael yang memasuki masa purnabakti.

Acara pelepasan ini diadakan secara khusus pada tanggal 20 Desember 2021, bertempt di RM Orient, Jl. Slamet Riyadi, Surakarta. Biasanya acara pelepasan karyawan purnabakti dibarengkan dengan kegiatan misa tutup tahun, tetapi karena masih dalam situasi pandemi, maka kegiatan pelepasan karyawan Kolese Mikael yang memasuki masa purnabakti diadakan sendiri dan terpisah dari kegiatan misa tutup tahun untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Ada 12 orang karyawan yang tahun ini memasuki masa purnabakti, beliau adalah:

  1. Sumardiyono
  2. Vicentius Pujiono
  3. Alm. Robertus Joko Priyono
  4. Alm. Dwi Setyoko
  5. Alm. Wahono
     

Kelimanya terakhir kali bekerja di Politeknik ATMI Surakarta. Sedangkan karyawan dari PT IGI Center yang pada tahun ini memasuki masa purna tugas adalah:

  1. Petrus Chrisologus Wisnu Haryanto
  2. Alm. Budi Harihanto

Karyawan dari PT ATMI Solo yang tahun ini memasuki masa purni bakti adalah:

  1. Yakobus Sukamto
  2. Sularno
  3. Stefanus Rianto
  4. Ignatius Pardiyanto

Selain itu, ada satu karyawan dari Yayasan Karya Bakti yang memasuki masa purnabakti, Alm. Wijana.

Hadir dalam Acara pelepasan ini adalah para karyawan yang memasuki masa purna bakti bersama keluarga, Ketua Yayasan Karya Bakti, Wakil Direktur Politeknik ATMI Surakarta, direktur PT IGI Center, Direktut PT ATMI Solo, Kepala Sekolah SMK Mikael Surakarta, Direktur HRD ATMI Surakarta dan tamu undangan.

Penerimaan cincin dan piagam penghargaan diserahkan langsung kepada karyawan yang menjalani masa purna bakti. Untuk karyawan yang sudah berpulang, penerimaan cincin dan piagam penghargaan diwakilkan oleh istri atau anaknya.

Terima kasih banyak atas jasa-jasanya yang diberikan kepada keluarga besar Kolese Mikael. Semoga Tuhan memberkati kita semua.