di kategori Standar 7: Penelitian , Nama :
Profisiat, mantep2 improvement dan plan ke depan.
Ada beberapa tawaran kerjasama industri dari pt atmi igi.
1. Akan ada pendampingan expert plastic injection dan design mold utk periode Mei 19 sd Mei 20. Metode by riil projects.  Biaya full dr IGI, Q : tim PUTP-D4 mau ikutan?
2. Tawaran Pengembangan Produk plastik dan hybrid (plastik - mekanik - mekatro) sesuai skenario WD4. Ada beberapa topic riil di igi dan open utk new topic. Q : tertarik? Siapa PIC yg bisa FU?
3. Sekitar 22 Juli akan ada launching kerjasama bid mekatro dgn industri, namanya IRDC4.0 (suryacipta - atmi ckr - ypti - atmi igi dll), field Industri 4.0. Q : mau ikutan expose n join? Handling System TU bisa diexpose dgn potensi visit dr industri area Ckr Karawang. PIC?
4. Sesuai Pengalaman SIAA apakah bisa membuat project bersama model Scheduling - ERP utk mold maker (lebih rumit dr manufacturing pd umumnya). Q : bisa bantu jadi project?

Feedback : Inovasi makin mantap, usul sebaiknya juga  diarahkan lebih banyak utk mendukung peningkatan pendampingan mahasiswa dan peningkatan industrial collaboration, terutama di internal. Siap mendukung. Mantap bgt
Nama Instansi : Atmi igi center (salah satu teaching industrynya poltek atmi)
, Nama :
Comment 3:
HS TU nya baru dibongkar mas, wiring ulang buat unit 3 Filling Unit. Dan perbaikan mekaniknya sedang dilakukan.
Dalam waktu dekat belum bisa join. Mohon maaf.

1 Answer

, Nama :
Terima kasih atas tawaran,

untuk pertanyaan 1: nanti mohon didetilkan mengenai kegiatan pendampingan tersebut. Kami menyambut baik dan sudah mohon ke Kaprodi TRPM untuk menindaklanjuti.

untuk pertanyaan 2: nanti kami share ke para Kaprodi agar dapat menanggapi hal ini.

untuk pertanyaan 3: kami akan mengusahakan bisa mengikuti expo tapi tidak menampilkan HS TU bisa dengan produk lain, namun untuk join ke pengembangan lihat dulu perkembangan tim kami.

untuk pertanyaan 4: mohon maaf, belum bisa membantu dalam proyek ini. Kami masih ingin tim ATMI 4.0 berproses meningkatkan kemampuannya.


salam
...