Testimonials

Kumpulan testimoni dari pihak-pihak yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan Politeknik ATMI Surakarta, mulai dari alumni, staf dan karyawan, industri pengguna lulusan, industri pengguna jasa, maupun pemerintah.
Kemajuan yang dicapai ATMI bukan hanya dari segi fisik tetapi juga semangat ATMI masih sama seperti dulu, semangat man for others. Lulusan ATMI yang bekerja di ASTRA rata-rata berhasil. Ketika mereka mengerjakan tugas mereka juga mau mengerjakan ekstra, doing extra mile, willingness to do more.
Sri Martono, FX Vice President, Chief, Corporate Organization & Human Capital Development PT Astra International Tbk
Tiga hal yang membuat saya bangga pada ATMI; pertama, ATMI mengajar dengan betul. Standar kurikulum dilaksanakan dengan bagus dan di atas rata-rata. Kedua, ATMI mengajar bukan eksotik. Maksud eksotik adalah, terdengar bagus, ceritanya bagus, tapi muridnya tidak berguna. Ketiga, ATMI sudah melaksanakan Link and Match. ATMI sangat membuat saya bangga, apalagi kalau dibandingkan dengan sekolah-sekolah yang terlalu birokratis, hanya mengikuti petunjuk, tidak berusaha mengembangkan diri.
Wardiman Djojonegoro Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Pembangunan VI Republik Indonesia
Yang saya dapatkan pada pendidikan di ATMI adalah basic ilmu teknik, dimana saya melihat bahwa alumni ATMI dapat bekerja pada berbagai jenis industri.
Aluinanto Sanjaya Presiden Direktur PT. Gerbang Sarana Baja
Kami menawarkan dan menjual produk-produk, tetapi harga kami mahal. Para pengusaha kemudian mencari produk yang lebih murah bukan dari sekolah kami. Tapi ternyata produk tersebut kurang baik dan bahkan tidak dapat dipakai. Dengan demikian, para pengusaha datang kembali dan tetap berlangganan pada ATMI yang mempertahankan mutu produk yang baik.
Pater J Casutt SJ Direktur ATMI tahun 1972-2000
Melihat kualitas hasil pendidikan di ATMI, tidak ada orang yang menyangsikan bahwa para lulusan itu diperlukan oleh dunia industri. Prestasi dan keberhasilan lulusan ATMI di dunia nyata, benar-benar bisa diandalkan. Amat besar sumbangsih ATMI pada dunia industri. Terus terang, kami amat terbantu dengan hadirnya lulusan ATMI di sini.
Kuncoro Wibowo CEO Group Kawan Lama
Kita memiliki demikian banyak expert, alumni ATMI menduduki berbagai posisi, baik sebagai pemilik perusahaan maupun meniti karier di berbagai perusahaan, mulai dari operator sampai sebagai presiden direktur dan komisaris. Semua ini merupakan kekayaan yang kita miliki."
Pater BB Triatmoko SJ Ketua Yayasan Karya Bakti Surakarta

Partners

Daftar rekanan yang bekerja sama dengan Politeknik ATMI Surakarta, mulai dari organisasi nirlaba, industri, institusi pendidikan, dan pemerintah.

PT. KAWAN LAMA SEJAHTERA

Click Here

GUDANG GARAM TBK

Click Here

PT. DJARUM

Click Here

PT. ATMI SOLO

Click Here

ATMI IGI CENTER SURAKARTA

Click Here

PT. ATMI DUTA ENGINEERING

Click Here

PT TRIAS SENTOSA Tbk

Click Here

PT ASTRA HONDA MOTOR

Click Here