Family Gathering 2023

Keluarga Besar Kolese Mikael Surakarta, khususnya Politeknik ATMI Surakarta, pada akhir tahun 2023 ini mengadakan kegiatan Family Gathering (FG). Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah sering dilaksanan, namun pandemi Covid 19 membuat kegiatan FG tidak dilaksanan selama beberapa tahun terkhir ini. Kegiatan FG 2023 merupakan kegiatan Family Gathering yang pertama dilaksanakan semenjak pandemi Covid 19.

Kegiatan Family Gathering melibatkan seluruh karyawan Poltikenik ATMI Surakarta, dari direksi/manajemen, dosen/instruktur dan seluruh karyawan, beserta seluruh anggota keluarganya. Total ada sekitar 368 orang yang bisa mengikuti kegiatan ini. Tema kegiatan FG 2023 adalah Refresh and Recharge. Adapun tujuan kegiatan adalah FG mempererat hubungan antara karyawan dengan karyawan beserta seluruh keluarganya. Selain itu kegiatan FG ini juga memiliki tujuan merefres pikiran dan merecharge kembali tenaga dan semangat agar nanti bisa memasuki tahun 2024 dengan semakin produktif.

Kegiatan FG diadakan di Dusun Semilir, Bawen, Salatiga, pada tanggal 23 Desember 2023. Selain kegiatan rekreasi dan ramah tamah, ada pula acara outbond dan pembagian doorprize bagi seluruh karyawan.