Karyawan Paripurna

Kolese Mikael Surakarta merupakan istitusi milik Yayasan Karya Bakti Surakarta. Tercakup di dalamnya adalah SMK Mikael Surakat, Politeknik ATMI Surakarta, PT. ATMI, PT IGI, PT Bizdec, PT ATMI Duta Engineering dan Yayasan Karya Bakti. Ada sekitar 600 karyawan yang bekerja di Kolese Mikael.

Ada yang baru datang, menggantikan ya pergi karena memasuki masa purna tugas. Sebelum memasuki masa purna tugas, 2 tahun sebelumnya mereka sudah dipersiapkan dengan berbagai kegiatan sehingga ketika memasuki masa purna tugas mereka tidak kaget dan bisa mengisi waktu pensiun dengan lebih baik.

Tahun ini ada 7 karyawan yang memasuki masa purna tugas. Berikut adalah data karyawan Kolese Mikael Surakarta yang memasuki masa purna tugas.

Dari antara mereka ada 3 orang yang sudah mengabdikan diri di Kolese Mikael selama lebih dari 37 tahun. Bukan waktu yang singkat. Oleh karena itu Kolese Mikael memberikan penghargaan yang layak kepada seluruh karyawan yang sudah berdedikasi untuk Kolese Mikael.

Untuk melepas 7 orang karyawan yang memasuki masa purna tugas ini, diadakan gala dinner di Hotel Aston Solo, plus pemberian cincin emas dan kenang-kenangan dari Yayasan. Acara berlangsung dengan baik, dihadiri oleh anggota keluarga karyawan purna tugas beserta manajer dan pimpinan langsung karyawan yang purna tugas dan beberapa tamu undangan.