PEMBERKATAN GEDUNG RICCI

Tahun Perkuliahan 2021-2022 merupakan tahun pembukaan Program Studi S1 Terapan Mekatronika (TRMK). Untuk menunjang pembelajaran tersebut maka ATMI menyediakan ruangan khusus agar kegiatan belajar mengajar di prodi TRMK dapat berjalan dengan baik.

Saat ini Politeknik ATMI memiliki 4 Kampus/Gedung:

  1. Kampus Mikael (Karangasem) dikhususkan untuk mahasiswa Tingkat II s.d Tingkat IV dari Prodi Teknik Mesin (TM), Prodi Rekayasa Teknologi Manufaktur dan Perancangan Manufaktur.
  2. Kampus Gonzaga (Blulukan), dikhususkan untuk pembelajaran praktik Tingkat I dari Prodi TM dan RTM, pembelajaran Tingkat II sd Tingkat III Prodi TMK dan TPM.
  3. Gedung Arrupe (Blulukan), dikhususkan untuk pembelajaran mahasiswa tingkat I dari Prodi TMK, TPM dan PM.
  4. Gedung Mateo Ricci (Blulukan), dikhususkan untuk pembelajaran mahasiswa Prodi TRMK dan bengkel Welding untuk Prodi TM dan RTM. Selama ini bengkel las (Welding) berada di Gedung PT ATMI Karangasem. Pemindahan bengkel welding ini dimaksudkan agar memudahkan koordinasi dengan kabeng WBS yang berada di Kampus Gonzaga Intercamp.

Gedung Ricci diberkati pada hari Selasa sore, 10 Agustus 2021, oleh Derektur Politeknik ATMI Surakarta, Rm. T. Agus Sriyono, SJ. Hadir dalam pemberkatan gedung ini adalah Rm. Andreas Soegijapranata, Rm. V. Istanto SJ (Ketua Yayasan Karya Bakti), Bp L. Sumadi dan beberapa wadir, kaprodi dan dosen instruktur.  Semoga gedung ini bisa menjadi tempat belajar yang nyaman.